Rumah Sakit: Bisakah Anda “Menangkap” Satu Di Rumah Sakit?

Vinyl Lantai  – Ini adalah tren yang muncul, dan salah satu yang banyak membingungkan pasien dan merasa tidak nyaman: dokter utama mereka tidak mengunjungi mereka di rumah sakit lagi dan tidak mengelola perawatan rumah sakit mereka.

Dokter perawatan primer semakin mengalihkan perawatan pasien mereka yang dirawat di rumah sakit ke spesialis yang disebut “hospitalist.”

Rumah sakit adalah dokter berbasis rumah sakit yang tidak melihat pasien dalam praktik berbasis kantor. Dia mengelola perawatan pasien hanya ketika mereka berada di rumah sakit, mengembalikan mereka ke dokter biasa ketika mereka dipulangkan. Selama pasien berada di rumah sakit, petugas rumah sakit bertanggung jawab atas semua keputusan tentang perawatan pasien.

Keuntungan dari Rumah Sakit

Dokter rumah sakit biasanya mengenal rumah sakit, dan politik rumah sakit, dengan sangat baik. Hal ini sering memungkinkan rumah sakit untuk memotong birokrasi dan “membuat sesuatu terjadi” lebih efisien daripada dokter berbasis kantor.

Rumah sakit lebih siap untuk menanggapi keadaan darurat di rumah sakit. Perawat dan staf perawatan lainnya biasanya dapat mencapai rumah sakit lebih cepat daripada dokter berbasis kantor, terutama di malam hari dan akhir pekan.

Kesinambungan perawatan di rumah sakit seringkali lebih baik. Ketika dokter perawatan primer mengelola perawatan rumah sakit rawat inap, pasien sering benar-benar dilihat oleh lebih banyak dokter, karena dokter dalam praktik yang lebih besar sering bergiliran melihat semua pasien yang dirawat di rumah sakit.

Rumah sakit biasanya lebih mudah diakses oleh anggota keluarga. Keluarga tidak harus mencoba untuk “menangkap” dokter pada dini hari atau sore hari ketika ia melakukan putaran rumah sakit di luar jam kantor.

Kerugian Menggunakan Hospitalist

Kerugian terbesar dari pergerakan menuju rumah sakit adalah hilangnya kesinambungan perawatan antara dokter utama dan rumah sakit. Rumah sakit tidak memiliki pengetahuan sebelumnya tentang pasien barunya. Jika komunikasi antara dokter perawatan primer dan dokter rumah sakit buruk, itu jatuh ke pasien dan keluarga untuk mengisi kesenjangan.

Ketika seorang pasien keluar dari rumah sakit, petugas rumah sakit melepaskan perawatan kembali ke PCP. Jika komunikasi belum baik, dokter perawatan primer sering memiliki sedikit pengetahuan tentang apa yang dialami pasien di rumah sakit. Catatan sering lambat untuk mengikuti pasien, sehingga pada kunjungan tindak lanjut pertama dokter berbasis kantor mungkin memiliki sedikit informasi.

Tanpa informasi yang memadai, PCP sering melakukan penyesuaian terhadap rencana perawatan dan obat-obatan yang berlawanan dengan rencana perawatan yang dimulai di rumah sakit.

Cara Bekerja Dengan Seorang Hospitalist

Dipersiapkan. Jika perjalanan Anda ke rumah sakit sudah direncanakan sebelumnya, bicarakan dengan dokter utama Anda tentang rumah sakit di rumah sakit pilihan Anda. Cari tahu rumah sakit mana yang paling baik berkomunikasi dengan dokter Anda, dan dengan siapa dokter Anda lebih suka bekerja sama. Jika memungkinkan, mintalah dokter Anda untuk mengatur sebelumnya bahwa dokter rumah sakit ini akan bertanggung jawab atas perawatan Anda saat Anda berada di rumah sakit.

Tiba Bersenjata: Jangan pernah berasumsi bahwa segala sesuatunya akan berjalan sesuai rencana. Anda mungkin merasa tidak enak badan, dan Anda akan stres. Rumah sakit yang dipilih mungkin sedang berlibur, sakit, atau tidak tersedia. Ambil sinopsis riwayat medis Anda, termasuk hasil semua tes terbaru, dengan Anda ke rumah sakit. Bilamana mungkin ada seseorang yang tinggal bersama Anda di rumah sakit sampai Anda bertemu dokter Anda dan memberinya semua informasi yang Anda miliki. Mintalah orang itu mencatat, termasuk nama semua pengasuh rumah sakit Anda, informasi kontak mereka (telepon dan pager), dan lokasi kantor mereka di rumah sakit.

Tandatangani Rilis: Jika Anda bisa, pastikan untuk menandatangani rilis formulir informasi ketika Anda diterima. Ini akan memberi rumah sakit dan semua orang di tim medis Anda izin untuk mendiskusikan perawatan Anda dengan orang yang Anda tunjuk. Sekalipun Anda telah memberikan Surat Kuasa untuk Perawatan Kesehatan kepada orang tersebut, menandatangani izin untuk memberikan informasi adalah ide yang bagus. Anda mungkin tidak begitu sakit sehingga Surat Kuasa untuk Perawatan Kesehatan Anda berlaku. Dalam hal itu, tanpa otoritas untuk mengeluarkan informasi, Anda mungkin menemukan staf kurang dari bersedia untuk berbagi informasi dengan orang yang tinggal bersama Anda.

Leave a Comment